This's My life

そつぎょうおめでとう!

そつぎょうおめでとうございます、いもうと!

Selamat atas kelulusannya dari SD, adikku. Semoga besok SMP bisa jadi yang lebih baik. Amiin

Nggak kerasa adikku tahun ajaran besok udah SMP. Padahal dimataku dia itu masih adik kecil yang manja. Ckckck, udah gede ternyata.

Hari Sabtu (30 juli) kemarin adikku di wisuda. Pake baju bodo yang udah disewa berhari-hari sebelumnya. Dengan adikku yang tanpa make up, kami sekeluarga pergi mengantar. Dengan ini, adikku resmi bukan anak SD lagi.
Adikku lulus jadi SMP, aku? Yang jelas aku juga tambah tua. Tahun ajaran besok aku kelas 3 SMA dan tahun besoknya lagi kuliah. Sungguh, ini bener-bener nggak kerasa. Perasaan baru kemarin PSB. Baru kemarin penjuruan. Sekarang udah mau lulus?! Cepet banget..

Maka dari itu, kalau besok aku jarang buka blog atau nulis postingan maaf ya. Karena aku mau menggapai cita-citaku. Ayo temen-temen seangkatanku kita berjuang bersama

 

*edited: Aku nulis ini hampir sebulan yang lalu. Belum sempet posting karena sibuk sama urusan sekolah >,<

Tinggalkan Balasan

