This's My life

Kelas Eksklusif

Di postingan ini, aku mau sombong sedikit. Mohon maaf.. hehe

Aku udah pernah cerita kan kalau aku sekarang SMA? Pasti pernah. Orang baru kemarin. haha. Yah, intinya aku mau cerita ttg kelasku di SMA.

SMAku nggak luas. Maka dari itu, gedungnya banyak yg ditingkat. Termasuk kelas yang harusnya aku tempati. Aku pindah ke lab biologi untuk kelas sementara. 3 kelas ipa yg lain juga ikut diungsikan. Ada yang di lab kimia dan fisika. Kelas terakhir inilah yang memunculkan konflik panas antar kelas ipa angkatanku.

Kelas ipa 3 nggak kedapetan lab. Mereka belajar di multimedia. Ruangan yang difavoritkan semua murid SMA. Karena ruangan itu satu-satunya yang ada 2 AC, lengkap dengan LCD, TV, CD player, pusatnya wifi, dll. Teman sekelasku semua iri. Katanya “kita bayarnya sama, kok fasilitasnya beda?” Pernah suatu hari kami mengadu ke kepala sekolah. “kalian tu gak mungkin pindah ke multimedia” katanya. Kelasku sakit hati semua.

Keadilan datang tidak lama kemudian. Biar adil guruku menetapkan rolling class. Jadi semua bisa merasakan belajar di multimedia. Terima kasih pak, bu. Saya sangat menikmatinya.

๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s