This's My life

Waktu Terus Berjalan

Sekarang tanggal lima bulan Februari. Tepat hari ini umurku 17 tahun. Selama itu udah banyak yang terjadi tanpa aku sadari.

Mudah-mudahan aku nggak ngulangi cerita yang sama.

Tahun ini aku kelas 2 SMA jurusan IPA. Dan teman-teman sekelasku ini semua anak-anak paralel semua. Nggak mudah untukku kali ini kalo pingin dapet beasiswa. Tapi yah, dijalani saja.

Hari Minggu tanggal 29 Januari kemarin, aku ikut lomba bahasa jepang di Purworejo. Untuk ini, aku harus minta ijin ke kepala sekolahku yang serba perhitungan. ‘Kalau nggak siap menang mending nggak usah ikut. Saya nggak mau rugi berjuta-juta kayak tahun kemarin.’ Dan kata-kata yang aku cetak miring dan tebal barusan diulang sampai tiga kali. Yah, untunglah dapet juara harapan. Yang penting juara to pak?

Hari minggu ini, aku sekeluarga pergi ke pameran buku. Dan tumben-tumbennya aku beli novel (soalnya nggak ada yang jualan komik yang aku harapkan).  Dan novel itu jatuh pada novel karya Bang Dika, Manusia Setengah Salmon.

Habis aku ke pameran buku, aku pergi ke restoran pizza. Yang terasa sekali di sana, pelayannya baik sekali. Saking baiknya aku jadi risih. ‘Mbak, bisa nggak saya ditinggal makan dengan tenang? Nggak usah silih berganti begitu?’ Tapi aku cuma diem aja dan menikmati hidangan sampai aku klenger..

Sampai rumah, aku cuma baca buku terus tidur. Padahal cucianku numpuk segunung. Memang, managemen waktuku buruk sekali. Mungkin ada yang bisa membantu?

Sebenernya waktu aku nulis postingan ini, ada jemuran dan pr yang menunggu untuk aku selesaikan. Yah, mampir nulis dulu lah.. hehe

Selamat malam, bagi yang mau tidur

Selamat lembur, bagi yang mau lembur

Selamat ronda, bagi yang mau ronda

Selamat njemur, bagi yang belum njemur cucian basah

Smapai jumpa lagi..

3 responses

  1. kesima07

    Yang buruk dari postingan ini, jangan ditiru ya..

    5 Februari 2012 pukul 21:04

  2. ^o^b

    wih.. met milad.. *telat*

    semoga managemen waktu nya membaik…. ^o^v

    8 Februari 2012 pukul 17:52

    • kesima07

      Terima Kasih🙂

      14 Februari 2012 pukul 18:59

Tinggalkan Balasan

