This's My life

Da da, Bali

Liburan semester kemarin sekolahku ngadain study tour ke Bali. Tau to? Butuh waktu satu hari kurang lebih untuk sampai ke pelabuhan Ketapang baru bisa nyebrang ke Bali.

Aku di Bali cuma 3 hari. Dengan waktu yg singkat itu kami harus mengunjungi banyak obyek. Kebayangkan betapa satu obyek nggak bisa dinikmati sampai puas. Daripada dengerin curhatan saya yang nggak jelas, mending langsung aja. OkeπŸ˜€

Bedugul

1. Bedugul

Sampe di Bali, kami makan pagi dulu sekalian mandi. Habis itu ke Bedugul. Bedugul itu danau. Waktu aku datang suasanany agak berkabut, tapi jadi semakin bagus. Disana kita bisa naik perahu 5-6 orang 1 kapal dan keliling danau. Di salah satu sisi danau ada pura yang terkenal kalau kita searching di internet. Aku nggak tau soalnya. haha. Yah, bisa dilihat di atas diwakili sama foto yang ala kadarnya.

Monumen Bajra Sandhi

2.Monumen Bajra Sandhi/Perjuangan Rakyat Bali

Monumen ini isinya tentang diorama kehidupan rakyat Bali dari masa prasejarah sampai sekarang. Di dalam monumen ini ada tangga melingkar, yang sayangnya bagi wanita yang sedang menstruasi tidak boleh menaikinya. Di sana kita bisa melihat pemandangan Bali yang indah.

Hutan Mangrove

3. Hutan Mangrove

Inti Study Tour ke Bali kami, Hutan Mangrove. Bagus banget lho. Banyak kepitingnya. Pas buat yang mau foto-foto. hehe.

Tanjung Benoa

4. Tanjung Benoa

Pantai ini penuh dengan watersport. Bisa dilihat sendiri dari fotonya. hehe. Yang paling murah di Tanjung Benoa adalah pergi ke Pulau Penyu. Cukup dengan membayar 50.000 rupiah kita bisa memberi makan ikan dan pergi ke pulau penyu. Namun kalian harus mengumpulkan 10 orang terlebih dahulu, baru kapal bisa berangkat.

Pantai Kuta

5. Pantai Kuta

Yah, nggak usah dijelasin panjang lebar deh soal pantai ini. Udah terkenal soalnya. hehe

GWK

6. Garuda Wisnu Kencana

Foto di atas itu patung garuda yang dinaiki oleh dewa Wisnu. Kata guidenya, kalo patung ini udah jadi tingginya bakal melebihi Patung Liberty. Beneran Lho!! Dan foto yang di bawah itu pertunjukan yang kami tonton di GWK.

pertunjukan di GWK

Happy :)

2 responses

  1. ^o^b

    whoaaa… ampe belajar di hutan mangrove bali… ^.^b

    18 Januari 2012 pukul 06:59

    • kesima07

      Ngikut program sekolah aja.. hehe

      5 Februari 2012 pukul 18:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s