This's My life

Kalau di Utara Dingin, Indonesia Tetap Hangat

Sekarang bulan Desember. Bumi bagian utara sedang dingin-dinginnya. Namun Indonesia tetap hangat. Tetap ada kasus di sana-sini, rakyat tetap bersatu untuk demo, dan aku tetap memakai baju dobel-dobel kalau pergi (walau nggak nyambung, itu beneran anget alias sumuk).

Maaf bagi yang nggak paham.

Sebenernya aku pingin sekali-kali nulis yang agak seriusan dikit. Maksudku tentang religius-religius gitu. Tapi kalau udah ada bahan aku nggak sempet nglarifikasinya. Jadi belum deh. Insyaallah yah.

Sekarang mendekati liburan natal dan tahun baru. Tanggal 20 besok aku mau ke Bali. Ada yang mau nitip? Ada uang ada barang.๐Ÿ˜€ Paling nggak ini akan jadi salah satu bahan tulisanku mendatang.

Yah, sekian dulu. Kapan-kapan saya lanjutkan. Permisi.

One response

  1. ^o^b

    *menunggu reportase dari bali* ^o^v

    28 Desember 2011 pukul 16:57

Tinggalkan Balasan

