This's My life

Candi Barong

Kemarin Minggu, tumben-tumbennya aku bangun jam 5 pagi terus nggak tidur lagi. Soalnya pemuda di rt-ku mau jalan-jalan ke Candi Barong untuk merayakan hari jadi pemudart-kami. Kalau malamnya aku nggak dikasih undangan, aku bakal tidur seharian.

Berangkat jam 6 jalan kaki. Lokasinya itu, aku lupa nama desanya yang pasti candi boko masih ke timur berkilo-kilo. Sampai di sana jam 8 pagi. Tanpa basa-basi langsung sarapan. Habis itu kado silang😛.

Alhamdulillah, cuaca tidak panas dan tidak hujan. Udaranya nggak terlalu dingin. Pas banget deh pokoknya untuk jalan-jalan.

Foto-fotonya,,

ultah_cakram_candi_barong01

teman-temanku nan jauh di sana

 

 

ultah_cakram_candi_barong02

candi barong🙂

Ada lagi bagian yang aku inget, jalan yang kita lalui ada yang bener-bener curam. Bahkan kalau aku perkirakan kemiringannya lebih dari 45 derajat. Gila! Salah milih jalan sih. Haha. Tapi itu merupakan satu dari seribu kesenangan yang ada. Hehe

Itu ceritaku, apa ceritamu?

2 responses

  1. ^o^b

    Candi Barong… baru denger… semoga kapan2 bisa kesana

    14 Oktober 2011 pukul 03:58

    • kesima07

      Amiin

      16 Oktober 2011 pukul 09:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s