This's My life

Kok Nggak Hujan-hujan Ya?

Akhirnya UTSku selesai juga. Pikiranku yang udah mendung, hatiku juga yang mendung kayak awan hari ini yang lagi mendung, tapi sayang walau udah mendung begitu hujannya nggak turun-turun. Mudah-mudahan kemendungan ini bakal segera pergi. Amiin

Terus selama vakum dari YUI (ngefans kok vakum ya?) udah banyak yang aku lewatin. Pertama, single YUI yang paling baru bakal rilis besok tanggal 5. Berarti 5 hari lagi kan? Kedua, PVnya YUI yang baru udah keluar tapi aku belum nonton. Telat banget. Ketiga, YUI udah konser di beberapa tempat dan aku belum donlot videonya apalagi nonton. Maafkan aku YUI, aku emang nggak setia. Keempat, YUI ke China buat ngisi acara di sana. Wah, kok nggak ke Indonesia ya? Dan berita-berita lainnya.

Selama aku vakum emang aku ngapain? Yang jelas aku belajar buat UTS. Terus alasan yang lain adalah gara-gara aku lagi nonton dorama, jreng jreng jreng jreng, Gokusen.

Aku tau Gokusen dari temenku. Yang aku tonton pertama kali adalah movienya bukan doramanya. Aku ngelanjutin nonton doramanya gara-gara di doramanya yang di season 3 ada Hruma Miura. Biar aku nggak cuma bengong nontonnya akhirnya aku nonton dari season pertama.

—————

Begitulah. Kalau aku ceritain dari awal sampe akhir panjang banget nih blog. Nanti nggak ada yang mau baca. Liat sendiri aja deh. Yang pasti ceritanya banyak mengandung pesan moral dan nggak bakal menyesal menontonnya.

Sekian dulu dari saya. Terima Kasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s