This's My life

Korea Atau Jepang?

Kemarin hari Sabtu, aku sama temanku pergi ke Purna Budaya UGM atau Gedung Kesenian Koesnadi Hardjosoemantri untuk melihat festival jejepangan dan korea-an. Awalnya aku sempet salah milih bis. Tapi akhirnya sampe juga walau agak memakan waktu lebih.

Sampe sana, aku heran. Tumben penontonnya sedikit? Biasanya kalau yang acara kayak gini banyak yg dateng. Tapi ya sudah, aku sama temenku langsung cari temenku yang lain untuk duduk. Untung temenku belum tampil jadi aku nggak rugi-rugi amat. Ha ha

Akhirnya temenku tampil juga. Hore. Karena mereka cuma ada waktu latihan satu minggu, agak kurang kompak sih. Tapi tetep bagus kok. Selesai, aku ikut ke belakang panggung untuk ngasih selamat, trus balik nonton lagi.

Temenku yang ikut kesasar sama aku itu, dititipi sama temen dan adiknya buat beli makanan dan pernak-pernik jepang. Makanannya sih ada, tapi, tapi, tapi, tapi,,,, pernak-perniknya itu Korea semua…… Temen sekolahku ada yang bilang sih “itu tu isinya korea semua, aku nggak bakal dateng”. Secara, temenku yang satu ini nggak suka sama korea.  Uh, ternyata bener. Aku salah dateng.

Mungkin bagi yang suka Korea, acara itu seperti surga. Bisa beli macem-macem di sana. Tapi bagiku dan temenku yang dateng, kayaknya kami salah dateng. Kalau aku pribadi lebih suka jepang daripada Korea. Trus cuma sebentar gitu, kita pulang. Malemnya ternyata temenku yang tampil itu dapet juara pertama.

Maaf bagi temen-temen yang mungkin lebih suka Korea, aku cuma berpendapat saja. Boleh kan?

2 responses

  1. ^o^b

    jepang.. korea.. suka dua2nya.. *dalam hal tertentu*

    sayang ga ada dokumentasinya hehe… ^o^v

    14 Oktober 2011 pukul 03:54

    • kesima07

      Terima kasih,, haha. Aku emang nggak modal banget ya. Soalnya Aku kesana langsung dari sekolah. Nggak kepikiran buat moto-moto juga😛 Gomen ne

      16 Oktober 2011 pukul 09:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s