This's My life

Buka Bersama Temen SMP

Kemarin tanggal 14 Agustus aku diundang buka bersama sama temen-temen SMPku. Padahal pada tanggal yang sama di kampungku ada syukuran masjid yang baru saja selesei dibangun. Akhirnya aku milih dateng jauh-jauh ke Jogja untuk buber.

Aku sampai di lokasi jam 4 sore lebih. Dan sayangnya waktu itu yang ngundang belum pada datang. Waa,, kecewa saya. Kenapa tamu dibiarkan menunggu? Oke, akhirnya setelah sms sana sini, telpon sana sini yang ngundang dateng juga. Aku lega paling nggak aku nggak kayak anak ilang.

Yang dateng waktu itu lumayan banyak, soalnya ada dua angkatan. Ditambah mantan wali kelasku yang masih belajar di Mesir. Yang rumahnya di luar kota nggak pada dateng. Wajarlah, bukan hari libur. ke ke

Ada temenku yang bilang kalo aku tambah diem? Kenapa? Aku baru sadar waktu itu, kalau aku di SMA yg sekarang nggak punya temen deket, sedeket waktu SMP. Aku nggak bisa cerita tentang apapun ke temenku yang sekarang. Dan aku kesepian. Nggak ada yang cocok sama aku. Jadi aku lebih sering diam.

Itu curahab air hujan, maksudnya curahan hatiku. Apa curahan hatimu? Apa ada yang bisa membantu menyelesaikan ini?

3 responses

  1. yuilov

    心配しないでと喜んで

    *btw pake gugel tranlate jadi begitulah.. ^^v *

    17 Agustus 2011 pukul 23:26

  2. josep

    curhatan anak ilang wkwkwkk

    31 Agustus 2011 pukul 18:10

    • kesima07

      😛

      15 September 2011 pukul 20:42

Tinggalkan Balasan

