This's My life

Ogenki desuka?

Sudah lama aku nggak nulis. Kangen juga sama blog ini. Habis semesteran kemarin aku sibuk (sok) bantu PSB dan lain-lain. Terus sekarang aku udah kelas XI. Yippi.

!

Sekarang aku ada di kelas XI IPA 2. Sendiri tak ada yang menemani. Ada deng, tapi nggak ada yang dari kelasku. Emang nasib. ha ha

Terus, adik kelaskuΒ  ternyata ada yang keturunan Jepang! Aku kaget dan kagum. Waw!! Sejak saat itu aku ngefans sampe sekarang. Mudah-mudahan aku bisa ketularan pinter bahasa jepangnya. Aminn,,

Cerita tentang YUI, YUI sekarang sibuk ngisi di konser-konser musin panas gitu. Terus katanya dalam waktu dekat YUI bakal ngerilis single baru (buktinya di CD Japan udah ada).πŸ˜€

Sekarang udah masuk bulan puasa nih, aku minta maaf kalau selama aku nulis di blog ini ada salah kata atau ada yang membuat pembaca tidak enak hati. Aku juga mendoakan semoga pembaca sekalian mendapat berkah. Amiin.

πŸ˜€

2 responses

  1. yuilov

    hoi..hoi…
    ganti tampilan baru…

    numpang nanya kesima pernah translate lirik to mother nya yui kah???

    17 Agustus 2011 pukul 23:20

    • kesima07

      He he,, ya begitulah.
      Aku nggak nranslate secara manual. Paling juga tanya mbah gugel.

      23 Agustus 2011 pukul 20:53

Tinggalkan Balasan

