This's My life

Gak Jelas

Malem ini aku nulis postingan, karena aku terhipnotis sama blognya mas Raditya Dika.

Sebenernya aku buka internet niatnya mau cari tentang Pkn. Eeeee,,, malah nyasar ke blognya mas Radit. Dan nggak tau kenapa, aku betah baca tulisannya.

Dan gawatnya lagi gaya bahasaku nyaris kecampur sama gaya bahasanya. Kenapa gawat?? Karena aku orang Jogja. Apa hubungannya?? Karena orang Jogja nggak suka nyebut aku pake ‘gue’. Jelas gawat dong kalo aku nyebut diriku pake ‘gue’.

Well, ini cuma komentar. Dan tulisan ini nggak jelas. Kalau mau di kritik silahkan. Yang udah mau mbaca, semoga nemu uang 50ribu di saku celana.๐Ÿ™‚

2 responses

  1. yuilov

    amin amin amin *ngarep nemu 50rb*

    14 Juni 2011 pukul 11:31

    • kesima07

      ha ha๐Ÿ˜€

      24 Juni 2011 pukul 13:33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s