This's My life

HELLO!

Hello, everyone. udah lama aku nggak nulis lagi.
Besok Juni, YUI mau konser lho di Hongkong. Gedung yang dipake sama kayak yang dipake Justin Bieber, Avril, Maroon 5, MUSE, dan lain-lain. Apa nggak hebat tuh?
Yang bikin ngiri banget itu ya, fans YUI bisa liat YUI dari dekat. Fotonya bisa dipajang di konser YUI di Hongkong. Aku juga pingin. :,(

Cerita lain, ini pertama kalinya dalam hidupku dituduh nyuri soal ulangan. Aku nggak pernah kepikiran buat nyuri soal sekalipun aku nggak bisa pelajaran itu. Mungkin ini cobaan yang harus aku hadapi. Ayo semangat!!

Teman-teman terus berkarya ya. Keep your spirit!!

4 responses

  1. kezima link blog ku ya

    teguh-prasetiawan.blogspot.com

    18 Mei 2011 pukul 12:17

    • kesima07

      Oke!

      25 Mei 2011 pukul 08:19

  2. yuilov

    mampir bentar.. baca2 eh ada —>”dituduh nyuri soal ulangan”
    hadoh..kirain cuma di tv ada tuduh menuduh..yang sabar aja..lumayan pahalanya..

    22 Mei 2011 pukul 15:01

    • kesima07

      he he,, makasih

      25 Mei 2011 pukul 08:19

Tinggalkan Balasan

