This's My life

Dimana Aku Selama Ini?

It has to be a long time I’d writen in this blog. Since I went to camp last year, I never write in this blog. And now, welcome back!! I missed it so much!!

Sok banget pake bahasa inggris segala. Mana gak tau bener apa nggak. Ha ha. Tapi emang bener lho. Semenjak aku ikut kemah, trus kelanjut liburan, dan baru sekarang aku ngepost di blog ini. Rasanya hampa sekali.

Kalo’ aku nyeritain kemahku yang kemarin kayaknya basi. Liburan juga. Jadi yang aku ceritain yang sekarang-sekarang aja ya..

Setelah Merapi ‘sembuh’ dari sakitnya, kegiatan sekolah berjalan normal. Aku sudah mulai disibukkan dengan lomba, pembibitan dan rapat. Tanggal 23 besok aku akan ikut lomba menulis hiragana katakana. Trus sampe bulan april ikut pembibitan kimia. Dan setiap Rabu ada rapat rutin. Pulang sore setiap hari. Huray!!

Dengan ini aku minta do’a teman-teman semua (yang baca dan yang punya ilmu kebatinan) biar aku bisa menang dan dapet pahala plus piala.

Mendengar kabar tentang meninggalnya mas Elva, seorang pencipta lagu yang hebat, aku turut berduka cita. Semoga amal baiknya diterima disisiNya. Amiin

YUI-san?? Ogenki desuka?? I hope I can meet you in my country. Long time no see and hear your voice. Ganbate ne, YUI-san.

Ja.. For read this post, Arigatou gozaimasu!! Dewa Mata!!

Photos:

Pohon Kalpataru

Aku sama adikku di depan Penghargaan "Pohon Kalpataru"

rawaaaaa

Di belakang rumah bulek..(percaya? harus!)

Rumah Tradisional Lampung

Rumah Tradisional Lampung

2 responses

  1. yuilov

    amin,,
    btw itu Kalpataru nya sapa??? keren bisa liat langsung,,,

    17 Januari 2011 pukul 07:19

  2. yuilov

    kesima numpang nanya…tau FRAU *Leilani Hermiasih*???

    28 Januari 2011 pukul 05:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s