This's My life

Holiday Cheers

Minggu ini aku dapat libur ekstra. Hari Kamis, untuk hari PGRI (guru). Gantinya aku nyinom dikawinan tetangga. Repot, tapi menyenangkan.

Nyinom 1

Nyinom 1

Nyinom 2

Nyinom 2

Acara mulai habis dhuhur. Kalau Allah tidak mengingatkanku lewat ibu, aku pasti nggak akan dateng. Lupa sama sekali.

Aku berangkat sama temen se-rt. Banyak banget yang dateng. Dari rt 1, 2, 3, 4, 5. Enamnya? Nggak ikut. Soalnya mempelai prianya dari sana.

Aku kebagian membagi makanan dibagian depan. Hujan sempet turun, menambah kelezatan teh yang dibawakan. he he. Sempet ada kekacauan, soalnya bagian yang aku pegang nggak selesai-selesai. Tehnya nggak dianter-anterin. hahh, memang nggak keliatan sih.

Trus, hari Sabtu kemarin aku ikut gath YI di foodcourt UGM walau cuma 5 menit. Menurut perkiraanku sih aku nggak bisa dateng gara-gara ada rapat rohis, tapi karena ada kesalahpahaman nggak jadi ada. Ya udah, aku tancep gas cari bis cepet-cepet ke tkp. Pas nyampe sana, tumben nih tempat rame banget. Berpuluh-puluh pasang mata ngeliatin aku dan mungkin berfikir begini “Ngapain tuh anak pramuka dateng kesini. Ini kan bukan tempat main?”. Secara aku baru pulang sekolah dan nggak sempat ganti baju.

Dateng, ngumpul, ngerampok file. Lagi-lagi aku diliatin sama beberapa pasang mata dan lagi-lagi aku menerka pikiran mereka, “Tuh anak ngapain, ditengah cowok-cowok begitu. Hiii” atau semacamnya. Apaboleh buat. YUI-Indo regional Jogja kebanyakan cowok. Mau gimana lagi dong.

Yang cowok langsung pergi ngeband (padahal aku baru dateng. Never mind). Sempet diajak buat jadi vokalis, tapi aku menolak. Takut studio yang buat rekaman rusak dan aku suruh ngeganti. Lagi pula, suara wanita kan aurat. He he

Foodcourt, UGM

Foodcourt, UGM

Oke, karna di foodcrot rame gara-gara ada acoustican aku pulang. Sendirian (emang biasanya juga begitu). Plus, sorry fotonya blawur (blur) gara-gara aku motonya sambil jalan soalnya takut ketahuan (sok intel banget)

 

Kalau gitu, dadahhh

4 responses

  1. yuilov

    misi2 numpang lewat,,,
    pic header nya bagus,,ada yg orinya g,,minta

    *btw nyinom tu nyanyi jawa gitu kan???*

    10 Desember 2010 pukul 07:04

  2. yuilov

    arigato,,nee chan

    20 Desember 2010 pukul 17:26

Tinggalkan Balasan

