This's My life

Everything is Okay!

Kemarin Sabtu awannya tidak seperti biasa. Cuaca cerah, matahari terlihat, tapi awannya tidak biru. Abu-abu. Mungkin mau hujan ya? Waktu itu.

Aku berangkat sekolah naik mobil. Sebelumnya liat berita di tv tentang merapi. Di Malioboro kena imbasnya merapi. Bener deh. disepanjang jalan mau ke jogja, mobil yang menuju arah berlawanan banyak tumpukan abu. Alhamdilillah, Prambanan nggak kena.

Nyampe sekolah, turun dari mobil, langsung disambut dengan hujan ‘salju’. Temenku banyak yang bilang. “Saljunya turun. Nanti main ski yoo.. Nanti lempar-lemparan bola salju. Udah kayak di Eropa.” Bener-bener impian yang nggak tau kapan kesampaian.

Alhasil, sekolah dipulangkan lebih cepat. Malah ada yang libur juga. Gara-gara itu, aku nggak dapet pelajaran bahasa jepang. ohhh…

Habis kemalangan yang aku alami, aku ditiba masalah di rumah. Video yang aku donlot sejak sore di canceled sama adekku. Aaarrrghhhh, padahal itu nggak bisa diresume . Tak coba lagi, berkali-kali, selalu aja ada yang terjadi. Programnya diclose lah, njeglek lah, failed lah, banyak pokoknya. Mudah-mudahan yang kali ini berhasil.🙂

Daripada ngeluh terus, aku majang foto ajalah…

gathering di BonBin

gathering di BonBin

Merapi

Merapi dari jauh

Keluarga besarku

Ini di lereng Merapi lhoo.. beberapa bulan sebelum erupsi

Gunungnya Baguskan?

Ahhh… foto-foto yang menyejukkan  .

Dilike ya…:P

2 responses

  1. yuilov

    berita2 diTv mulai menghawatirkan,,smoga jogja baikan lagi,,

    5 November 2010 pukul 07:59

    • kesima07

      aminn, amin

      5 November 2010 pukul 11:41

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s