This's My life

Capek Banget, Booo

Akhir-akhir ini aku sibuk dan selalu pulang malem. Nggak sempet ngurusin blog gara-gara ada ujian tengah semester. Trus ditambah untuk kelanjutan ospek besok Selasa tugasnya banyak bangeeeeeeeeeeeeetttttttttt….. Mata panda aku

Baru kali ini aku main ke jogja dari pagi nyampe malem. Ikutan lomba plus nungguin temen-temen yang lain. Padahal besoknya masih ada ulangan. Sadar nggak ya mereka?

Pulang-pulang ke rumah, ternyata simbahku sakit. Jadi nggak enak sendiri. Aku udah lama nggak main ke rumah mbahku. Malah mbahku yang dateng ke sini. Haaaaaaaaahhhhhh….

Yah, mudah-mudahan nilai ulanganku besok memuaskan….

2 responses

  1. yuilov

    hah masih OSPEK???

    6 Oktober 2010 pukul 16:13

    • kesima07

      Bukan ospek sih, tambahan kepramukaan. tapi galaknya kayak di ospek.

      10 Oktober 2010 pukul 20:52

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s