This's My life

Me and Holidays In The Sun

Setelah berdetik-detik, bermenit-menit, berjam-jam, berhari-hari, berminggu-minggu, (alhamdulillah nggak sampe berbulan-bulan) CD DVD Holidays In The Sun-ku nyampe juga! Pihak ppengirimnya bilang bakal dateng hari Rabu ato Kamis. Tapi ternyata datengnya Jum’at. Telat satu hari tuh.

Setelah nyampe, aku berfoto-foto ria dengannya.

HITS di langit 1

HITS di langit 1

HITS di langit 2

HITS di langit 2

HITS dan aku lagi kedep

HITS dan aku lagi kedep

HITS-CD-DVD

HITS CD DVD

HITS CD DVD 2

HITS CD DVD 2

HITS YUI and Usagi-chan

HITS YUI and Usagi-chan

HITS YUI and Usagi-chan 2

HITS YUI and Usagi-chan 2

HITS waktu sore

HITS waktu sore

HITS kelinci waktu sore

HITS kelinci waktu sore

HITS waktu sore 2

HITS waktu sore 2

HITS kelinci waktu sore 2

HITS kelinci waktu sore 2

HITS di atas kain

HITS di atas kain

Fotonya lumayan banyak ya? Maklum album pertama yang aku punya. Beli sendiri dan lumayan menguras kantong. Harus dijaga baik-baik nih!

2 responses

  1. yuilov

    huhu,,,keren,,,
    saia yang sudah lama suka yui cuman bisa donlot mp3 gratisan aja mampunya,,,

    5 Oktober 2010 pukul 21:22

    • kesima07

      ini juga butuh perjuangan.

      10 Oktober 2010 pukul 20:52

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s