This's My life

Selamat Puasa!

Semuanyaaa, selamat malam. Puasa tinggal sebentar lagi. Mari kita sambut dengan gembira.

Rumah dan sekolahku menyambutnya dengan membersihkan masjid. Aku tidak ikut yang di sekolah, tapi ikut yang dirumah. Dan allhamdulillah utang puasa tahun lalu sudah lunas.

Beberapa hari yang lalu aku mabit di sekolah. Benar-benar menyenangkan dan melelahkan. Hari Minggunya aku ikut pawai sampai Malioboro tapi tidak sampai selesai. Aku pergi ke toko buku bersama bapakku dan membeli komik koloni. Sudah lama aku tidak membelinya.

Ngomong-ngomong, hari ini aku menyesal sekali. Karena tidak berhasil mengajak bicara turis jepang. Walau aku sempat bertanya darimana asalnya, tapi tetap saja itu menyebalkan. Aku tidak puas dengan itu.

Jadi Ramadhan akan datang persiapkan diri untuk menjadi yang lebih baik!

2 responses

  1. yuilov

    maaf lahir batin ya klo ada salah2 kata dan perbuatan tidak menyenangkan,,,
    semoga ibadah kita diterima,,,

    21 Agustus 2010 pukul 05:29

  2. kesima07

    amin…

    26 Agustus 2010 pukul 21:11

Tinggalkan Balasan

