This's My life

Kembali Lagi!

Hari ini aku ikut ekskul Jepang untuk yang pertama kalinya. Acaranya tidak begitu memuaskan sih, gara-gara mati lampu. Tapi semoga aku bisa mendapat ilmu dari keikutsertaanku.

Hari ini juga aku bermain game baru. Game online. Game ini tipenya analisis. Butuh kepintaran untuk memainkannya. Dan yang nggak kalah adalah kesabaran. Klo nggak nemu jawabannya, bisa kepikiran seharian.

Hari ini (lagi), pertama kali kelasku dimasuki guru TIK. Walau baru pertama masuk, beliau sudah menceritakan tentang TI. Banyak info yang aku dapat. Lucu juga ya?

Setelah semiggu, di SMA. Aku sudah menemukan bahwa guru-guru disini banyak yang mempunyai ciri-ciri tertentu dalam berbicara. Ada yang mengucap variabel menjadi variambel. Lalu ada yang suaranya kecil dan selalu berkata ‘ya, kan?’ ditengah-tengah ucapannya. Ada yang kaku dalam bicara. Macam-macam sekali.

Yah, sekian dulu. Kalau ada kabar lagi dari saya maupun YUI akan aku bahas lagi. Mata ashita!

2 responses

  1. yuilov

    Mata ashita!<—???

    21 Agustus 2010 pukul 05:31

  2. kesima07

    ^=sampai jumpa besok.

    26 Agustus 2010 pukul 21:15

Tinggalkan Balasan

