This's My life

YUI-Laugh away Picture

Well, malam ini aku iseng ngedit gambar karena kurang kerjaan (padahal tugas numpuk XP). Karena saya rasa bagus saya masukkan di sini dan membaginya pada kalian semua. Douzo..

YUI-laugh away edited

Konsep diambil dari gerakan YUI yang membentuk kotak dengan tangannya. Lalu aku tambahkan dengan pose sama dari pv-nya. Karena merasa sepi, aku menambahkan gambar bunga, love, dan matahari untuk peramai. Jadilah seperti ini.

Silahkan kritik dan sarannya. Dewa mata.

3 responses

  1. rin

    cantiknyaaa yui^^

    24 Agustus 2010 pukul 09:38

  2. kesima07

    Iya, YUI memang cantik. Cantik sekali ^v^.

    26 Agustus 2010 pukul 21:20

  3. pusdan

    i like yui…
    banget2 cntik :p

    26 September 2012 pukul 14:20

Tinggalkan Balasan

