This's My life

Masuk SMA!!!

Aku sudah 1 minggu sekolah di SMA. Mau tau aku sekolah dimana? Aku sekolah di SMA 5 Yogyakarta. Letaknya di Kotagede. Aku kelas G. Aslinya F. Aku turun kelas gara-gara lupa ngumpulin angket bahasa asing. Ya udah, waktu MOP selesai, aku pindah.

Aku belum ikut ekskul soalnya belum mulai. Aku pingin ikut ekskul jepang sama teater. Ayo cepet mulai, biar cepet belajar. Ha ha ha..

Di fb, aku belum join grup SMA 5, karena apa? Karena aku masih merasa SMA 5 itu bukan sekolahku. Aku masih baru. Aku belum merasakan positif dan negatifnya alias belum pengalaman. Kalau aku sudah merasa nyaman sekolah disini, akan aku tulis di blogku ini. Maaf bagi yang tersinggung, manusia itu butuh proses.

Hari ini aku belajar Bahasa Jepang untuk yang pertama kalinya di sekolah. Nama guruku adalah Ika-sensei. Dikelasku yang ikut jepang hanya 5 orang. Sedikit ya? nggak pa-pa, anak didiknya malah pinter-pinter.

Mudah-mudahan minggu depan lebih menyenangkan. Mata raishu.

2 responses

  1. yuilov

    Mata raishu<—artinya?

    21 Agustus 2010 pukul 05:26

  2. kesima07

    ^=sampai jumpa minggu depan.

    26 Agustus 2010 pukul 21:23

Tinggalkan Balasan

