This's My life

Indonesia-ku Hari Ini

Liburan ku, aku gunakan untuk mencari SMA. Repot sekali. Hampir setiap hari aku harus ke kota untuk mengurus ini dan itu. Sungguh sangat disayangkan
Sore ini, aku melihat berita. Diberitakan bahwa pencipta lagu anak-anak, Pak A.T Mahmud meninggal dunia. Aku suka lagu ciptaannya. Salah satunya adalah Anak Gembala yang dinyanyikan Tasya. Indonesia sungguh kehilangan. Aku harap Indonesia punya penerus pencipta lagu anak seperti beliau.

Aku masih menyempatkan diri untuk mengetahui kabar terbaru dari  YUI.  Yang terbaru adalah foto untuk perilisan album terbarunya, Holidays In The Sun. Aku takjub melihat YUI dengan ekspresi seperti itu. YUI kelihatan cantik sekali. Lagunya yang diambil dari album HITS, aku paling suka Please Stay With Me. Bahkan aku sudah mendownload video klipnya.

*bagi kalian yang cepat, tulisanku dulu penuh dengan link lho…

2 responses

  1. yuilov

    yah saya terlambat

    21 Agustus 2010 pukul 02:10

  2. kesima07

    sayang deh…

    26 Agustus 2010 pukul 21:58

Tinggalkan Balasan

