This's My life

Is Time to Farewell?

Minggu ini adalah waktu perpisahan dengan masa-masa SMP ku. Kenapa? Karena minggu ini aku harus memindahkan semua barang yang ada di asrama ke rumah. Lemari, baju, buku, dan semuanya. Dan hari Senin kemarin kami mengadakan perpisahan kecil-kecilan. Adik kelas yang menyelenggarakan. Mereka menyuguhkan kami makanan dan minuman. Mereka juga menyiram kami air atas kekesalan mereka karena kami tak kunjung datang. Aku yang sudah mandi juga ikut disiram. Mereka tega sekali ya…

Menari

Menari

Pertama, kami datang. Mereka tiba-tiba menyiram kami. Aku, karena sudah mandi mencoba menghindar. Tapi akhirnya aku kena juga. Semua pakaianku basah.

Acaranya memang sebagian besar siram-siraman. Tidak ada satu orang pun yang dibiarkan kering. Termasuk kakak kelas yang seorang tamu. Banyak korban akibat kejadian ini. Kamera, mp4, dan elektronik lainnya.

Ditengah-tengah acara kami menrai bersama. Suasananya ramai sekali. Kami semua bergembira ria.

Setelah itu, kami memebersihkan tikar bersama karena kotor tersiram air.

bersihin tikar

bersihin tikar

Dan terakhir foto bersama!

Foto Bersama

Foto Bersama

Hari-hari setelahnya, kami sibuk untuk latihan wisuda dan PAT. Kami mementaskan gitar, teater, dan menari kolosal. Hampir setiap hari kami dipanggang untuk mempersiapkan semua itu.

Lalu tiba hari Jum’at, aku dan teman-teman latihan pidato untuk wisuda.

latihan pidato

latihan pidato

Aku termasuk yang terakhir latihan. Mereka menulis sendiri teksnya (termasuk aku). Lalu kami konsultasikan ke guru bhs.Indonesia kami. Kalau oke, kami hanya perlu latihan membacakannya di depan orang.

Keesokan harinya adalah wisuda. Tapi, itu tulisan besok….^^

3 responses

  1. Wahaaa….
    Kamu punya blog toh??
    Well, itu bener-bener perpisahan yg seru
    Aku sangat menikmati saat-saat aku menyirammu magic kaicho…!!
    Hehee…

    2 Juli 2010 pukul 17:48

  2. kesima07

    Ha ha

    6 Juli 2010 pukul 19:19

  3. yuilov

    menyenangkan

    21 Agustus 2010 pukul 02:02

Tinggalkan Balasan

