This's My life

Berjuang!

Hari ini aku sedang melakukan kegiatan rumahan. Seperti menjemur kasur dan mencuci baju.

Hari ini aku juga mencari informasi yang berhubungan dengan My Sweet Kaichou (Kaichou wa maid sama!). Aku hanya menemukan blog resmi Hiro Fujiwara. Aku berharap aku bisa melihat wajahnya. Tapi ternyata tidak semudah yang aku kira. Walaupun memang ada fotonya tapi tidak kelihatan wajahnya.

Hiro Fujiwara

Hiro Fujiwara

Aku berjuang untuk mendownload Kaichou wa Maid sama! anime episode 8 tapi gagal. Sudah kucoba lagi dan sekarang adalah download yang ke-3. Mudah-mudahan berhasil.

Di sini Kaichou wa maid sama jilid 8 sudah ada. Tapi aku belum sempat membelinya. Aku harap aku ada waktu untuk pergi ke toko buku.

One response

  1. yuilov

    coba baca ah,,,

    20 Agustus 2010 pukul 23:00

Tinggalkan Balasan

