This's My life

Sibuk!

Akhir-akhir ini aku sibuk banget. Gara-gara tugas yang menumpuk dan nggak selesai-selesai. Aaaaaaaghhhhhh!!!!! rasanya pengen cepet bebas dari tugas. Padahal anak SMP lain aja udah libur. Hu hu hu hu….

Tugas yang aku kerjakan adalah KTI alias Karya Tulis Ilmiah. Aku ngerjainnya dengan modal laptop adik kelas dan hotspot sekolah. ngerjain 24 jam dengan waktu istirahat cuma saat tidur malam, makan pagi, mandi sore, dan makan malam. tentu saja saat sholat lima waktu.

Kemarin malem, aku lembur sampe jam 12 malam untuk ngerjain KTI tertulisnya. Akhirnya baru selesai Jum’at sore pas dengan tenggat waktu. Malemnya aku lembur gara-gara nge-print tugasnya. Uangku langsung melayang Rp 15.000,- gara-gara itu.

Habis itu nunggu temenku nge-print sampe jam setengah sepuluh. Langsung tidur deh. Aku termasuk santai tuh, soalnya temenku aja tidur sampe jam setengah satu. Ya udah, aku ngerjain keesokan harinya, alias sekarang.

Nah, selarang, saat aku mengetik tulisan ini aku dan teman-temanku presentasi KTI yang udah dibuat. Tapi, gurunya sedang ada rapat, jadi presentasinya ditunda jam 11.

kantung mataku menebal gara-gara tidur cuma sebentar. Hu hu hu hu…….

One response

  1. yuilov

    *2 jempol buat perjuangannya*

    btw 2 post tentang yui yg to mother gak di koment coz blum dapet lagunya,,,
    T_T

    20 Agustus 2010 pukul 22:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s