This's My life

Ketemu Cakka IC

Nggak nyangka banget deh bisa ketemu sama Cakka. Itu lho yang di Idola Cilik. Pengen tau gimana ceritanya…
Follow this story…

Kejadiannya bermula dari hari Rabu malam. Tiba-tiba temenku datang sambil teriak-terik ‘Di SD-nya adikku besok kedatengan IC.’ So, waktu itu yang harusnya belajar jadi ribut pada pengen nonton konsernya IC. Padahal besok ada try out matematika.

Yang menyebabkan pingin banget adalah 1.karena Cakka itu sudah terkenal. 2.lokasinya deket. Walaupun begitu banyak halangan melintang. Acaranya mulai dari jam 8-12 siang. Kami ada try out dari kota sampe setengah 10. habis itu pelajaran sampe sebelum dhuhur. Jam istirahat sebelum dhuhur itulah satu-satunya kesempatan.

Kami berangkat naik sepeda bersama-sama. Tapi ternyata guru kami tidak mengizinkan. Katanya hal itu nggak perlu. Tetapi setelah perdebatan yang cukup panjang. Kami berangkat. Hanya dalam waktu 10 menit. Ngeluh pertamanya iya. Akhirrnya berangkat juga.

Sampe sana, Cakka lagi nyanyi lagunya J-Rock yg meraih mimpi. Semu temenku teria-teriak, ‘Waaa, itu Cakka! Itu Cakka.’ Bergegaslah mereka memarkirkan sepeda mereka. Masuk ke lapangan tempat Cakka manggung. Cakka sudah dikerubungi oleh anak-anak SD itu. Ada juga yang bukan anak SD situ (termasuk kami). Yang pasti fansnya.

Cakka manggung disitu karena saluran Rajawali peduli dan Glo*** . Ada Aji Idol juga katanya tapi kami nggak sempet lihat. Waktu lihat Cakka waktu itu juga, beberapa menit kemudian langsung selesai. Temen-temenku sempet megang tangannya, dengan histeris. Berakhirlah pertemuan kami dengan artis cilik itu.

Yang sungguh sangat disayangkan, Kami bawa kamera tapi nggak sempet foto! Gara-gara nggak bisa make’nya. Aduh booo’ padahal udah diajarain sama yang punya. Nggak ada yang minta tanda tangannya juga. Sungguh-sungguh menyesal deh mereka.

Yah,yang penting udah ketemu. Dalam keadaan sederhana banget. Masih pake seragam biru putih, tapi pake’ sandal. Ha ha haha…. Kasihan juga lho Cakka. Keliatan cape’ banget.

Pada hari itu, aku merasa temen-temenku lebih gila dari biasanya. Malu banget. Sepanjang perjalanan mereka nggak diam sama sekali. Gila!!

One response

  1. yuilov

    hihihi,,, lucu2,,,

    20 Agustus 2010 pukul 22:25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s