This's My life

Cinta itu…. Sulit

Bagai saputangan yang masih bersih
Ia tak ternoda

Aku juga ingin merasakan cinta yang suci
Tapi waktu berjalan lambat
Seakan aku harus dikarantina olehnya
Tanpa peduli betapa sakitnya aku

Aku melihat bunga-bunga beterbangan
Lalu aku berpikir,”bisakah aku seperti mereka?”
Mungkin, tapi berbeda
Itu jawabku

Di sudut lain mataku
Dia melambaikan tangan kepada kekasihnya
Dengan senyum lembut
Dan seakan berkata
“Aku disini. Tak apa-apa.”

Baiklah, aku tidak bisa lepas dari belenggu waktu ini
Aku mencoba untuk memanfaatkan waktuku sebaik-baiknya
Walau sakit akan kucoba
Terus kucoba

Kesima, Yogyakarta 21 Februari 2010 untuk adik kelasku tersayang

One response

  1. yuilov

    dalem,,,bagus,,,

    ijin copas,,,

    ‘Kesima, Yogyakarta 21 Februari 2010 untuk adik kelasku tersayang’ juga ikut pastinya,,,

    ^^v

    20 Agustus 2010 pukul 05:40

Tinggalkan Balasan

