This's My life

Ujian di Sekolah

Aduuh… Nggak tau kenapa pinginnya lagi nulis blog. Padahal urusan d asrama masih banyak. Besok masih ada try out IPA lagi. Pusiiing, pusing, pusing. Oke aq bakal ceritain kesengsaraanku selama 3 hari ini.mukul

Hari pertama itu bahasa Indonesia. Tingkat kesulitannya 80%. Alhamdulilah sebagian aku bisa ngerjaiin. Dikasih waktu 2 jam. Agak telat sedikit sih nggak pa2.  Habis itu dilanjutin pelajaran bhs. inggris. Waktu itu kayak cepet banget. Trus aku pulang ke asrama. Habis itu istirahat.

Hari kedua itu bahasa inggris. Tingkat kesulitannya hampir sama kayak bahasa indonesia.  tetep ada sih yang ngak bisa sama ragu, tapi alhamdulillah masih sempet kejawab semua.  Habis itu lanjut pelajaran untuk besok, Matematika. waduuuh, klo sekarang bener2 lammaaaaaaaa bgt. kayak udah stres tambah stres lagi.  Ya udah aku sholat habis itu pulang ke asrama. Di sana aku trus nonton filmnya YUI. judulnya Taiyou no Uta. Eee lha, yang  minta distelin filmnya malah tidur. Ya udah biarin aja.

Malem harinya ada kejadia khusus. Apa? Pertama waktu itu aku harusnya belajar matematika eeee lha malah main rubik. Ya udah rugi deh waktu ku. Trus waktu aku sedang ngerjain soal, seekor kucing datang sambil mengeong. Kenapa aku ceritain? Karena kucingnya bukan kucing biasa. Kucing itu punya luka sayatan di bagian leher yang jelas2 bisa dilihat oleh orang berkacamata minus7. Semua temen ku langsung teriak, ‘waaaa’. Ya daripada ribut kucingnya diusir deh.

Setelah keadaan kembali sunyi, acara dilanjutkan dengan bincang2. Pokoknya hasil dari bincang2 itu adalah kucing tadi jelmaan pangeran cakep yang sedang mengejar ustadzahku (guru–>arab), namanya ust. Yani, yang cantik. Semua yang ada disitu nggak bisa berhenti ketawa. Aku juga termasuk.

Setelah kejadian yang heboh itu, aku bobok. Nah , pagi ini nih yang paling aku nggak suka. Try out Matematikanya sulit. Banyak yang aku nggak bisa. waktunya ngak cukup lagi. Udah bel aku belum selesai buletinnnya. Aduuuh, bakal jelek nih nilai. Tapi mudah2an Allah berkata lain. Amin.  Temenku banyak yang belum selesai waktu waktunya habis. Molor 10 menit lebih. Aku? Paling cuma molor 5 detik (tapi tetep molor). Akibatnya yaaaa ada yang ngawur.

Habis itu aku ngapain? Ya, sedang ngetik sambil dengerin lagunya Taylor Swift yang Crazier versi piano.

Ya udah. Sekian…  dagh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s