This's My life

Tahun Baru dengan Satayy

Tanggal 31 Desember aku mendapatkan undangan dari teman-teman rt ku untuk menghadiri sebuah rapat. Rapat di mulai jam 8 malam. Tapi pada kenyataannya, teman-teman hadir sekitar pukul 8.30. Akhirnya karena yang datang sedikit, rapat dibatalkan dan dilanjtukan dengan pesta sate ayam sekaligus penyambutan tahun baru.

Sate sudah siap dibakar. Kami menggunakan anglo untuk membakarnya. Dengan bumbu sambel kacang sate itu kami bakar bersama-sama. Ada yang mengipas anglonya, ada yang membakar, dan ada yang memberi bumbu kedua. Terkadang api menjalar hebat mengenai kami. Asapnya pun membuat pedih mata. Tapi, it’s all right, just for fun.

Sate kami matang dengan cepat dan cepat-cepat pula disajikan. Saat itu sudah pukul 11 lebih. Teman-teman yang tadi tidak ikut membakar langsung menyantap sate tersebut. Aku kepedesan makan satenya, soalnya makannya sama mercon (makanan).

Jam 12 tepat. Kembang api ada dimana-mana. Sungguh indah sekali. Apalagi jika dilhat dari tempat yang luas. Aq sungguh bersyukur aku bisa menikmati tahun baru dengan teman-teman rumahku.

Selamat Tahun Baru 2010==YUI.YUPI-Locks.Ran.My Friend==

One response

  1. yuilov

    “Aq sungguh bersyukur aku bisa menikmati tahun baru dengan teman-teman rumahku.”

    mengharukan,,,^^v

    20 Agustus 2010 pukul 21:58

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s