This's My life

Jalan-jalan ke Alun-alun Kidul

Kayaknya nggak kenapa-napa tuh jalan- ke Alun-alun Kidul. Wajar banget gitu loh. Tapi buatku, ini adalah suatu pengalaman yang sungguh sangat berkesan. Kenapa? Kita mulai dari awal terlebih dahulu.

Aku ini anak asrama. Jalan-jalan ke Alun-alun Kidul itu kami (aku dan teman-temanku)Β  lakukan jam 7 malam naik sepeda dari Wirosaban. Bener-bener deh. Adakah yang bertanya “Emang boleh anak asrama keluar malam-malam?”. Sebenarnya tidak boleh, kalau lewat dari jam 8 malam. TapiΒ  waktu berangkat itu jam 8, jadi jelas aja kalau kami kena marah waktu pulang ke asrama.

Tempat yang lami kunjungi itu bentengnya. Maksudku Plengkung Gadingnya. Naik ke atas sama sepedanya, dijunjung lagi. Kalo dilihat nggilani bangt! Habis nyampe di atas, niatnya mau poto tuh tapi ada temenkuliat laki-laki yang sedang tidur. Terus mereka jadi agak was-was. Habis itu terdengarlah suaralaki-laki (banyak) dari belakang. Tambah kaget lagi deh temen-temenku itu. Dikiranya tu nggak boleh naik kesana pake sepeda. Eh ternyata cuma anak-anak yang mau nongkrong. Tapi tetep aja mereka panik.

Nah waktu insiden itu, aku jengkel setengah mati. Soalnya, aku lagi mau moto mereka di atas. lagi nyiapin kameranya, eh lha, ditinggal. Apa ya nggak kesel. Mana baterainya nggak mau lagi. Haah, bener-bener jengkelin.

Karena baterai yang aku beli tu nggak bisa d pake’, akhirnya Evi sama Rose nyariin baterai baru sekalian beli es teh.Nih hasilnya:

Dasar gila. Waktu foto ini diliatin orang banyak banget.πŸ˜€ XD!!!!

Yaah, walau kena marah tapi aku seneng bisa jalan-jalan ma mereka. Enjoy Yur Happy Day!

One response

  1. yuilov

    jogja,,,my last destination,,,
    negri impian yang nampak damai,,,
    ingin tinggal disana,,,,

    20 Agustus 2010 pukul 21:01

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s