This's My life

YUI di Amplaz?!

That is not true. Aq juga pernah mimpi dia manggung di Ambarukmo Plaza (ngarep!). Gini ceritanya.

Waktu beberapa hari aku ngefans YUI, aku denger-denger YUI manggung di Amplaz. Terus aku dateng deh kesana sama temen-temenku. Yang dateng banyak banget (wajar dong artis terkenal gitu lho!!!). Kalo’  nggak salah inget, masuk ke konsernya itu harus pake’ tiket khusus. Walau sempet ada masalah sama satpam yang ngecek tiketnya, akhirnya  kita diijinin masuk sama YUI. Ha Ha Ha, seneng banget dong. Bisa lihat YUI secara langsung di negara sendiri, di tempat tinggal sendiri, di kota sendiri, dengan harga yang sangat murah, nggak usah terbang menyebrangi lautan! That is just a dream. Aku berharap YUI bener-bener bisa konser di negara kita Indonesia, kalo’ bisa sih nggak di Jakarta. He He…

4 responses

  1. idah memang mimpi sobat,
    salam…

    11 Juli 2009 pukul 19:34

  2. yuilov

    what a dream

    20 Agustus 2010 pukul 15:21

  3. haha.. smoga bisa bener2 ke amplaz ya..
    pasti kita bener2 seneng..

    28 Februari 2011 pukul 16:01

    • kesima07

      Amiiiiinnnnnn

      28 Februari 2011 pukul 16:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s