This's My life

Dia Pergi Meninggalkan kita….

Mungkin karena aku hidup jauh dari keluarga selama seminggu aku tidak tau apa-apa tentang mereka. Tidak boleh membawa hp dan hanya bisa ditelpon  oleh sanak saudara. Pas pulang kemarin Sabtu (6/6) masih dalam perjalanan aku di beri tahu oleh orangtuaku behwa salah satu saudaraku ada yang meninggal. Aku hanya bisa melongo mendengarnya. Dalam hati aku berfikir, kenapa orangtuaku tidak memberi tahu hal sepenting ini padaku pada hari itu? Meninggal pada malam jum’at sekitar jam 11 malam. Istri yang ditinggalkan menangis histeris ketika mengetahui tentang hal itu.  Padahal ustadku yang ada di Pati juga sedang sakit, tidak kusangka akan kehilangan orang yang dicintai begitu cepat.  Mudah-mudahan “budheku” ketabahan yang lebih untuk semua ini. Dan ustadku yang ada di Pati, diberi kesembuhan.

One response

  1. yuilov

    amin,,,

    20 Agustus 2010 pukul 06:20

Tinggalkan Balasan

