This's My life

YUI, Japanese singer

Sapa yang nggak tau YUI???? Klo kamu penggemar anime tau dong walau cuma namanya. Apalagi yang suka Bleach ato Full Metal A. Diakan ngisi OSTnya! Bagi yang nggak tau, tak kasih tau deh… Dia bernama YUI. Panjangnya, Yui Yoshioka. Lahir di Fukuoka pada tanggal 26 Maret 1987. Aku suka YUI karena lagunya yang berjudul LIFE. Denger pertama kali waktu lihat end.nya Bleach. “Wah gitarnya bagus.” . Aku mikirnya gitu. Trus aku cari deh di internet, pas lihat orangnya asli keren banget!!!!! Nggak kayak artis-artis lainnya. Cara pakainnya, gaya fotonya, pokoknya lain daripada yang lain. YUI_S_J_kesima

Nggak cuma pinter nyanyi and gitar, dia juga bisa akting. Cuma aku lupa judulnya.Aku memang bukan fans yang baik, tapi aku akan berjuang !!!!!??????????:D

One response

  1. yuilov

    Taraaaaa,,,ini yang nganterin saya ke sini,,,
    ngubek google nyari yui nyampe sini,,,
    gak nyangka anak smp tau yui,,,
    “Sapa yang nggak tau YUI???? Klo kamu penggemar anime tau dong walau cuma namanya. Apalagi yang suka Bleach ato Full Metal A”
    Bleach<—bukan konsumsi anak smp harusnya,,,
    Full Metal Arcemis<—ini juga sama aja

    bahaya inih *haduh*

    20 Agustus 2010 pukul 06:12

Tinggalkan Balasan

