This's My life

Kenyataan jaman sekarang

Suatu sore di asramaku, da acara tentang PI (personal introduction) gitu trus bahas tentang masalah2 akhir2 ini di antaranya sifat2nya temen2ku dan juga kakak klzku. Ternyata di balik sifat jeleknya temen2ku itu ada kisah menarik yang menyangkut tentang kakak kelasku. Namanya anak muda siapa sih yang nggak tau tentang pacaran? ya itu dia masalahnya. Kakak kelasku tu ada yang pacaran ma temen klsnya sendiri. Biasa ya? Tapi untuk aku yang imannya kuat (ceile…) kayak gitu tu buat aku shock! Aku baru tau klo di kasih tau temenku. Klo nggak aku nggak bakalan tau. Temennya sendiri ja kaget apa lagi aku?

Gini ceritanya…….
Jadi sudah berminggu-minggu lamanya cinta ini terjalin. Temen-temenku suka nongkrong di luar asrama malem-malem. Dari sudut pandangku kayak gitu itu ‘njijiki’ banget. Truz klo ada tanda, temen-temenku mau nguntit tu kakak kelas. Kabarnya mereka sering “mojok” berdua di daerah ring road #### truz gitu-gitu. Stop sampai disini nanti pada ngeres!

Tapi yang pasti aku nasehatin kalian semua lebih baik nggak pacaran deh berepapun umurnya. Klo mau nikah ya tinggal di lamar dong! Pacaran itu bukanlah suatu LIFE STYLE. Cuma keinginan diri sendiri aja. Tapi jaman sekarang sipa to yang nggak punya pacar? Paling cuma orang-orang yang masih percaya jodoh itu pasti ada atau yang baru ja putus trus trauma. Mungkin juga yang memang nggak disukai ma orang lain (mav klo tersinggung) atau malah karena terlalu banyak yang suka? Banyak sih kemungkinannya. Tapi tetep aja pacaran itu merusak masa depan. Pacaran itu temennya narkoba berlanjut ke zina. Oke!

One response

  1. yuilov

    “Klo mau nikah ya tinggal di lamar dong! Pacaran itu bukanlah suatu LIFE STYLE”

    gak nyangka masih ada generasi muda sadar akhlak,,,
    sungguh meng harukan,,,

    lanjut ke post berikut…

    20 Agustus 2010 pukul 05:55

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s