This's My life

YUI-Please Stay With Me lyric, chord, translate

lyric-YUI-Net

lyric-YUI-Net

Romawi:

soba ni ite kureru shounetsuno sukimade sotto
yasuragi wa itsumo higeki no saki ni mienakunaru

chiisana ai no kakera wo hiroi atsumete wa
hitotsu futatsu kasaneteiru no

aitai to tada negau dake de
konna ni mo namida afureru kara MY LOVE
yozora ni ukabe tatameiki ga koboreru
(Please stay with me)

koraeteru keredo sokkenaku naranaide ne
kotoba de itsuka shinjitsu ni kawaru kara

PURAIDO saino kikoenai yume no mama owarenai
hitotsu futatsu tokiakashite yo

aitai to ieba mata kurushimete shimau
namida afureru no ni MY LOVE
surechigau tabi ni itoshikunatteyuku
(Please stay with me)

motto shiritai anata no koe ga kikitai
nakitakunatte tomadotte yowai yo ne?

aitai to tada negau dake de
konna ni mo namida afureru kara MY LOVE
yozora ni ukabeta tameiki ga koboreru
(Please stay with me)

aitai to ieba mata kurushimete shimau
namida afureru no ni MY LOVE
surechigau tabi ni itoshikunatteyuku
(Please stay with me)

Translate:

Staying near me
Fiery gently gap
Peace always
Disappear before the tragedy
A little piece of love
The second is the broad and
I have been one or two

But only so much hope to meet
MY LOVE from the tears
Sigh floating in the sky spills
(Please Stay With Me)

Reason only persists, but I hold back Good
Change from one day to the truth in words
Even during times without breaking more than a dark dream
Oh and when you have one or two.

Speaking of suffering would meet again
It tears MY LOVE
Every time it goes dear disagree
(Please Stay With Me)

Learn more
Hear your voice
I’m confused is weak cry

But only so much hope to meet
MY LOVE from the tears
Sigh floating in the sky spills
(Please stay with me)

Reason only persists, but I hold back Good
Change from one day to the truth in words
Even during times without breaking more than a dark dream
Oh and when you have one or two.
(Please stay with me)

Chord:

CM7 – x32000 (C major 7)
G – 320003

Intro:
CM7 G (x2)

Verse:
CM7 G Am G
CM7 G Am D G

Pre-Chorus:
Am C Em D C B

Chorus:
C D Bm Em
Am D Bm B
C D Bm Em
Am D C

Instrumental:
CM7 G (x2)

repeat Verse

repeat Pre-Chorus

repeat Chorus

Bridge:
F#m D (x2)
G
G A B

repeat Chorus (x2)

Outro:
CM7  G (x4)

*CM7 bisa d ganti C

About these ads

43 responses

  1. yuilov

    cmiw,,,thanks for share

    21 Agustus 2010 pukul 02:26

  2. kesima07

    sama-sama

    26 Agustus 2010 pukul 21:51

  3. makasii

    5 November 2010 pukul 14:36

    • kesima07

      sama-sama :D

      6 November 2010 pukul 17:34

  4. enak klai lagunya thank da sahare kk

    16 November 2010 pukul 14:08

    • kesima07

      iya, sama-sama.
      makasih juga udah berkunjung.
      coba aja ddenger lagunya YUI yang lain, enak juga kok

      17 November 2010 pukul 21:03

  5. yuizer

    mkasih kk ,,,

    yui emang mantebbs

    5 Desember 2010 pukul 13:19

    • kesima07

      :D

      16 Desember 2010 pukul 20:07

  6. squall"Lone Wolf"leonheart

    Sekali denger lagu ini langsung cinta :D

    9 Januari 2011 pukul 12:44

  7. bibibz yoshioka

    pertama denger ni lagu aq langsung cari lyricnya…
    buat kesima senpai arigatou gozaimasu….

    27 Mei 2011 pukul 10:52

    • kesima07

      Sama-sama,, tapi gak usah pake senpai deh. he he

      9 Juni 2011 pukul 21:48

  8. woa!!!q suka bgt hehehe!!!
    da lg gk yg lbh enk dr ini lgu na?

    25 Juni 2011 pukul 18:40

    • kesima07

      Banyak,, ada to Mother, es.car, Rain. Terus kalo yang lama ada Tokyo, LIFE, Good-bye days. Banya pokoknya.

      29 Juni 2011 pukul 21:50

      • Litaaa

        ngedownload full abum nya yui dmana ya? he

        2 Agustus 2011 pukul 23:57

      • kesima07

        cari aja d mbah google,, banyak kok

        5 Agustus 2011 pukul 21:33

  9. thx ya kesima07
    hehehe tp lbh enk lagu please stay with me deh
    ow yah hem…brp x dibuka ni blog?
    dr kmrin2..q tggu2 jwban na lo..

    14 Juli 2011 pukul 20:52

    • kesima07

      ha ha ha,, akhir-akhir ini aku sibuk sama urusan sekolah. jadi nggak sempet buka blog. :)

      5 Agustus 2011 pukul 21:28

  10. we love you yui. i like all your song..

    20 Juli 2011 pukul 14:56

  11. orin

    Aq ska bgt ma lgu ni… Lgu.x bgus bgt.. Dan suasana.nya sedih bgt…:( :( :( kyak ksah q….

    5 September 2011 pukul 10:00

    • kesima07

      Ummm, kasian :’(

      25 September 2011 pukul 06:08

  12. chris

    kk, cara mudah untuk mentranslate lyric lagu jepang gmn ya.. seperti lagu YUI ini, kalo di translate perkata sulit sekali, selain karna pengkalimatannya juga masalah di partikelnya.. jadi untuk translate pake translator akan sulit, tapi kalo translate manual juga ribet..
    mohon petunjuknya kk ^^

    14 September 2011 pukul 21:21

    • kesima07

      wah, kalau mau gampang harus bisa bahasa jepang dulu :P, kalau gak ya tanya mbah gugel. he he
      maklum,, aku juga nggak bisa

      15 September 2011 pukul 20:41

  13. Hanna.Do

    keren..
    lagunya yui enak,.

    29 November 2011 pukul 08:49

    • kesima07

      bukan makanan lho
      hehe

      29 November 2011 pukul 20:54

  14. Pi'i

    Kuereenn…

    15 Desember 2011 pukul 17:39

  15. watttchaaaaa.. domo arigatou..
    blognya bagus ^^V isinya juga..

    nanya2 boleh?
    hehe gomen ne…

    25 Desember 2011 pukul 17:52

    • kesima07

      boleh

      5 Februari 2012 pukul 18:34

  16. waah arigatou oneesan atas lirik nya ^^
    baru-baru ini lgy suka jpop :) tapi tetep berjiwa kpop *ga ada yg nanya -__- #duagh

    mau nanya nih lagu2 nya yui yg ceria gitu apa aja ya?

    10 Februari 2012 pukul 17:16

    • kesima07

      iie :)

      Lagunya YUI yang ceria??? Ehm,, boleh dicoba It’s My Life

      14 Februari 2012 pukul 19:03

  17. thanks for share lirik and translatekan

    25 Februari 2012 pukul 02:57

    • kesima07

      Your welcome :)

      2 Maret 2012 pukul 08:13

  18. dayat

    tu CM7 itu bisa diganti dengan Em. bukan C. lagunya aku suka bnget. !

    28 Maret 2012 pukul 11:02

    • kesima07

      oh,, ya.. hehe
      makasih :D

      29 April 2012 pukul 20:19

  19. suka sama ini lagu karena sering diputer di iro2…
    ternyata sedih jg hiks…
    tp kok intronya kek horor gitu ya..
    thx lirik nya

    2 April 2012 pukul 19:23

    • kesima07

      iya,, cocok kalau lagi galau.. hehe
      sama-sama :D

      29 April 2012 pukul 20:22

  20. ear

    arigato ne..

    5 April 2012 pukul 13:41

    • kesima07

      iie :D

      29 April 2012 pukul 20:21

  21. ~xhoCang

    gilaa! lagunya Please Stay With me yang nyuri hati aku for Yui Yoshioka!
    lagu galauu xD

    19 Juni 2012 pukul 16:50

  22. waaaah keren boleh izin ngepost di LJ gak? biar pada tau, tenang aja aku bakal credit full kok :D tau dari drama natsuniji, arashi sama yui emang top bgt XD

    2 Juli 2012 pukul 22:41

    • kesima07

      Boleh, lagian itu dari temen-temen YL yang lain juga kok. hehe

      29 Juli 2012 pukul 07:57

  23. Aniee kimtiniiz

    Oke bgt ni lagu…merinding denger suara x yui….

    I love this song

    1 Januari 2013 pukul 12:44

  24. http://google.com

    Many thanks for taking some time to compose “YUI-Please Stay With
    Me lyric, chord, translate « Kesima’s Story”. Thank you so much once again ,Elton

    14 Februari 2013 pukul 22:24

    • kesima07

      You’re welcome :)

      27 Mei 2013 pukul 21:36

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 209 pengikut lainnya.